Kebaya Selebritis

Kebaya Silver Olla Ramlan

Silver Cantik “OLLA RAMLAN”

Olla memang sering terlihat tampil berkebaya. Menariknya, kebaya Olla selalu cantik dan menginspirasi. Perancang kebaya Olla memang luar biasa karena selalu menghadirkan tampilan kebaya yang luar biasa. Seperti yang terlihat dalam salah satu acara di TV swasta nasional, Olla cantik dengan kebaya silvernya. Model yang elegan dan simple.

olla ramlan silver2foto : sumber media online

olla ramlan silver1foto : sumber media online

Model yang simpel namun elegan, cocok untuk anda yang inginkan kebaya yang tidak  terlalu rumit. Sangat meng-inspirasi.

Bahan 2 meter cukup untuk kebaya model ini, tentunya dengan lebar bahan yang besar. Anda bisa mencari bahan kebaya dengan lebar besar, bisa menghemat biaya dibandingkan dengan lebar kecil. Lebar bahan kecil membutuhkan panjang kain yang lebih banyak.

Bagian lengan dan dada yang tampak kosong, harus menggunakan bahan tile polos. Penggunaan bahan tile polos ini, selain mempercantik kebaya juga lebih menghemat biaya. Pilihlah bahan tile polos yang halus dan lembut, pilihan warna sebaiknya menggunakan warna kulit saja.

Anda bisa menggunakan warna lain untuk model ini, tidak harus silver seperti Olla. Tampaknya model ini cocok dibuat untuk semua jenis warna dan corak. Untuk bawahan, sebaiknya menggunakan batik. Anda bisa memilih batik yang sesuai dengan warna kebaya pilihan anda.

Selamat berkreasi..

facebook: figliiz kebaya house

Leave a comment